Senin, 14 Juli 2008

dulu dulu dan dulu

apa guna hidup ini bila tak ada tujuan, tak ada semangat, tak ada cinta, tak ada dukungan.

itulah kata-kata yang pernah terlintas di benak saya waktu saya SMP I
sekolah setiap hari tanpa tujuan dan semangat
tak ada cinta dalam kehidupan sehari-hari, mau itu cinta dari keluarga atau cinta dari lingkungan
tak ada dukungan tentang apa yang saya lakukan

D E P R E S I
itu yang dulu saya rasakan walau hanya sebentar.
tak lama ada yang mulai membuka mata hati saya
satu gadis yang begitu polos
manisnya senyumannya masih dapat saya rasakan sampai sekarang
semangat dan kegirangan yang selalu Ia bawa pada pagi hari sangat mengubah hidup saya
saya yang dulu pendiam menjadi berubah hanya karna dia
Entah mengapa dia begitu percaya dengan saya, walau kami baru saja berkenalan
Ia meminta saya berjanji kepada dia 1 hal, dan memberi saya 3 kesempatan.
tapi saya telah melanggar 2x dan saya pun berusaha untuk tidak melakukan yang ketiga kalinya.
itulha pertama kali saya BERUSAHA demi Dia.

CHANGE
perubahan dalam hidup begitu drastis
rasa hangat di hati selalu ada sewaktu dia datang dan selalu saja memberikan senyum bahagianya.
hmm..
tak ada wanita yang bisa segirang dia
seceria dia
semanis dia tentunya
saya mulai merasakan "ada tujuan dalam hidup saya"
"ada dukungan dalam hidup saya"
dan
"ada cinta di hati saya"

tujuan saya waktu itu simple, saya hanya ingin naik kelas dan selalu sekelas dengan dia dan dapat dekat dengan dia, bercanda dengan dia.
entah mengapa cuma dia yang membuat saya berubah, saya baru sadar ternyata ada yang mendukung saya, bukan hanya dia, tetapi keluarga dan teman-teman saya.
Hanya DIA yang menyadarkan saya
Begitu manis memikirkan masa lalu


LOVE
cinta ada dalam hidup saya waktu itu
cinta dari keluarga
cinta dari dia tentunya

mungkin saya terlalu muluk untuk menyatakan bahwa saya cinta dia
tapi saya benar-benar merasakan itu
cinta memang tidak memandang umur
hanya waktu SMP ini saya merasakan itu
2 tahun saya diam-diam menyimpan rasa suka, kagum, cinta saya pada dia
sampai saya memberanikan diri untuk menyatakan nya
....
bodohnya saya..
saya tak sadar ternyata dia telah suka dengan anak pria lain.
saya tak menyesal dengan hal itu
saya malah mendukung dia
mendengar keluh kisah dia
menghibur dia sewaktu dia sedih karna permasalahan prianya itu

semua seperti berbalik
dulu dia yang menopang saya
tetapi saat itu saya yang berusaha menopang dia balik
Dia betul-betul merubah saya.
2 tahun lebih saya tetap menunggu cinta dia
dengan bodohnya yang ada di benak saya "kapan dy putus ma cownya?"
hehehe :)
sampai sekarang pun saya masih menyimpan rasa saya itu di kotak hati saya.
love u
it's okay even you don't love me
i just want to say thank you
because YOU the one who change me
Just YOU....




thx dah baca
entah kenapa saya ingin menulis blog ini
hehe thx lhoo

1 komentar:

Steven mengatakan...

Wah Blog yang mengharukan ceb. Ceb sang lelaki sejati. Wish you good luck then.